SMK KARYA TEKNOLOGI

November 12, 2009

SMK Karya Teknologi Jatilawang

Filed under: Sekolah — karyateknologi @ 15:44
Tags: , , ,

SMK Karya Teknologi SMK Karya Teknologi merupakan salah satu Sekolah Tehnik Mesin (  STM ) di Kabupaten Banyumas tepatnya di daerah Jatilawang. Berdiri sejak tahun 81 atau tepatnya pada tanggal 24 Juli 1981, sekolah yang akrab disebut dengan sebutan “KARTEK” ini tahun lalu pada tahun ajaran 2008 / 2009telah resmi menambah satu jurusan ( program keahlian ) baru yaitu jurusan Mekanik Industri ( MI ), yang sebelumnya hanya ada dua jurusan yaitu Mekanik Otomotif ( MO ) dan Mekanik Pemesinan ( MP ).

Sekolah ini terdiri dari gedung, gedung sebelah Utara Gedung Satu ( G1 ) dan gedung sebelah Selatan Gedung Dua ( G2 ). Tahun ini bersamaan dengan penambahan jurusan ruangannyapun ditambah menjadi 19 ruang teori yang sebelumnya hanya ada 17 ruang teori. Ditambah lagi dengan ruang praktek baik otomotif maupun pemesinan dan ditambah lagi laboratorium IPA KIMIA dan laboratorium komputer yang lengkap dengan jaringan.

Ruang teori bisa dibilang terbatas tetapi siswa di sini jumlahnya tidak terbatas. Terbukti sekolah ini selalu menduduki ranking teratas dalam katergori jumlah peserta didik terbanyak se Kabupaten Banyumas. Ada kurang lebih 1500 peserta didik yang belajar di sini setiap harinya. Para staf dan dan pengajarnyapun sudah berpengalaman dan profesional, setiap tahun mereka berhasil meluluskan para peserta didik hingga lebih dari 95%, tahun ini saja prosentase kenaikan mencapai lebih dari 98% naik dari tahun sebelumnya yang mencapai 97% dan untuk kelas X, XI naik kelas 100%. Hal ini juga karena didukung oleh fasilitas – fasilitas praktek dan teori yang lengkap, jadi siswa lebih bersemangat dalam hal belajarnya.

Uraian tadi baru sedikit perkenalan yang kami sampaikan. Jika ingin lebih tahu lebih banyak tentang sekolah kita ini, datang saja ke alamat ini. Jalan Raya Kedungwringin No.04 Jatilawang, Kabupaten Banyumas. Anda akan kami sambut dengan baik .. .. .. !!

About these ads

18 Comments »

  1. ini dia tempat w belajaaarr,, hmm keren ea??

    Comment by Afrie — November 13, 2009 @ 15:44 | Reply

  2. wah keren banget deh scool kartek
    semoga taun ni smk karya teknologi lulus semua y amien

    Comment by ferdi — November 16, 2009 @ 15:44 | Reply

  3. Sukses selalu Stm Kartek, Semoga dapat melahirkan pemikir dan pekerja yang handal yang berguna buat bangsa dan negara. (Kapten.Poer.Jakarta Alumni 89″)

    Comment by poerz — November 28, 2009 @ 15:44 | Reply

  4. kapandonk alumnus kartek bikin perkumpulannya juga di tangerang donk

    Comment by untung riyadi — December 3, 2009 @ 15:44 | Reply

  5. ni skolah w, mp lah jurusanku

    Comment by budi — January 7, 2010 @ 15:44 | Reply

  6. My scool is very best..

    Comment by Dendy — January 11, 2010 @ 15:44 | Reply

  7. wah makin maju aja ni kartek? terus berusaha dan jadilah yang terbaik!

    Comment by sugie — January 22, 2010 @ 15:44 | Reply

  8. untuk angakatan 1994/1995 tulung pada ngumpul di fb stm kartek

    Comment by hery — February 5, 2010 @ 15:44 | Reply

  9. Stmkartek jatilawang tempat ngumpule alumnus stm kartek angkatan 94/95, pak guru priwe kabare, pak darno, dali, kamto, sobar, pardan,slamet , nopo teksih sami mucal.Mugi -mugi sukses, kawulo riyin wonten 3m1 , kelas sing [paling rese (Dondi CS) pak slamet , Dondi utang dara nggih?

    Comment by hery — February 5, 2010 @ 15:44 | Reply

  10. jen dadi kemutan jaman rekasa tahun 1994/95, wcne mambu, njaluk wc malah dikomprang ding pak darno, kelas pada rebutan, mlebune sore (kelas 3) ,praktek rebutan mesin bubut, Sekie SPPne pira pak , disit 7.500 ,,,,haaaa….haa semono ge duit spp ditilep. Wis olih udud ora ning kelas???? haaaa….. Pak Darno pangampurane , klambiku sok ora dilebokna, esih ana belange kieh pak sing diciwit rika

    Comment by hery — February 5, 2010 @ 15:44 | Reply

  11. Silah kan undang teman bergabung dengan SMK Karya Teknologi jatlawang,Banyumas.
    dapatkan berita-berita terbaru di blog ini atau kunjungi Face Book SMK kARYA Teknologi Jatilawang.

    Comment by Pak Guru — February 7, 2010 @ 15:44 | Reply

  12. SMK KARYA TEKNOLOGI MEMENG SMK…….!!!
    aku juga sekolah disana loo….tempatnya asyik gurunya baik2…..
    SMK KARYA TEKNOLOGI JATILAWANG YESSSSS….
    SMK BISSSSAAAA…

    Comment by 3 MO 4 — February 14, 2010 @ 15:44 | Reply

  13. SMK KARYA TEKNOLOGI JATILAWANG MEMENG SIPPP DACH…….!!!
    aku juga sekolah disana loo….tempatnya asyik gurunya baik2…..
    SMK KARYA TEKNOLOGI JATILAWANG YESSSSS….
    SMK BISSSSAAAA…

    Comment by 3 MO 4 — February 14, 2010 @ 15:44 | Reply

  14. foto profil d ganti

    Comment by mister otto — February 22, 2010 @ 15:44 | Reply

  15. smk nie top abis wl di tempat perbatasan ni sekolah ga kalah ama smk favorit ibu kota pengen kerja sama ni ame KARTEK ph-nya berapa ye…?

    Comment by novie — March 5, 2010 @ 15:44 | Reply

    • PH-nya 15,, hahaha ;D

      waaahh,, terima kasih wat commenta,,,

      kami bakal senang sekali bisa kerja sama dengan ibu kota,, apa lagi dengan pak kota,, hehe :P

      Comment by karyateknologi — March 6, 2010 @ 15:44 | Reply

  16. kapan yah alumni kartek khususnya MP 1 ALUMNI 2002/2003 aku tunggu jawabannya di in436@yahoo.com thanks .

    Comment by untung riyadi — October 20, 2010 @ 15:44 | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Rubric Theme Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: